Thursday, April 26, 2012

Lebih dan Lebih

Aku mendengar lagu
Tentang orang-orang yang hidup untuk cinta
Tentang orang-orang yang hidup untuk anak
Tentang orang-orang yang hidup hanya untuk dirinya
Katanya, ini perihal k
ehidupan


Tak mengerti, aku coba menonton
Tentang khayalan masa depan
Tentang misteri masa lalu
Tentang mimpi hari ini

Katanya, hidup itu panggung teater
Tempatmu memainkan peran
Tempatmu memilih
bawaan

Tak mengerti, aku bingung
Aku tidak bermain
Aku tidak memilih

Aku lahir, tumbuh, beginilah aku
Mengalir, tersendat, lalu mengalir lagi

Aku juga tidak suka
bawaan
Karna aku
pejalan kaki
Berjalan di terowongan malam
Percaya pagi di ujung sana

Lahir untuk semua yang laki-laki ingin
Tumbuh untuk lebih dan inginkan lebih
Lebih-lebih lahirku
Terutama batinku

Tuhan tidak membuat manusia besar
Tuhan membuat manusia, hanya manusia

No comments:

Post a Comment